Sunday, June 10, 2007

Cara mengatakan I Love You


1. Pada tgl tertentu setiap bulan , tanggal 8 misalnya hadiahkanlah pasangan Anda setangkai mawar, sebaiknya warna bunga mawar yang anda berikan tidak sama setiap bulannya..Mawar juga bisa Anda gunakan sebagai cara untuk mengajaknya berduaan.
2.Tulislah sesuatu yg lucu dikertas Post-it, dan tempelkan ditempat yang langsung terlihat, seperti " Ciluk-ba ! He..he aku bisa lihat kamu lho".Jangan lupa untuk memastikan tulisan tersebut dapat membuatnya tersenyum.
3.Buatlah puisi dari dari namanya, dan letakkan puisi tersebut diatas bantalnya setiap malam. akan lebih baik puisi tsb ditulis dikertas yang bagus.
4.Cobalah untuk sesekali memberikan kejutan padanya. kejutan tsb tidak perlu mahal harganya. anda cukup tiba-tiba muncul dikantornya sepulang kerja untuk mengajaknya makan malam.
5.Siapkan bathtub berisi air hangat. sebagai penghidup suasana romantis, putarlah musik lembut, nyalakan lilin dan sebarlah kelopak-kelopak mawar ke dalam bathtub, setelah itu anda bisa memandikannya tanpa perlu berbasah-basah ria..selanjutnya terserah anda...
6. Jika pasangan anda stress dan tertekan, segeralah berhenti mengerjakan apa yang sedang anda kerjakan. dekati dan berikan si dia pelukan hangat dan penuh kasih sayang. Like everybody says: hug is terrific therap

No comments: